Sabtu, 24 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN PERSISAM VS AREMA (24 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Persisam Samarinda berhasil meraih kemenangan atas Arema Indonesia di turnamen Trofeo Persija 2012 yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/11) sore WIB. Persisam berhasil membungkam Arema lewat drama adu penalti dengan skor 5-4.

Pertandingan selama 45 menit ini berjalan seimbang. Kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Pada menit ke-10 Arema mendapatkan peluang lewat kaki Nasser. Sayang, peluang tersebut gagal berbuah gol setelah tendangan Nasser melebar ke sisi kanan gawan Persisam.

Begitu pun peluang Keith Kayamba pada menit ke-25 lewat tendangan bebas. Bola sepakan mantan bomber Sriwijaya FC itu masih melambung tipis di atas mistar gawang Persisam.

Persisam mencoba keluar dari tekanan. Beberapa peluang didapat oleh skuad 'Pesut Mahakam' ini. Namun, ketatnya barisan pertahanan Arema yang dikawal oleh Victor Igbonefo dan Beni Wahyudi membuat serangan Persisam selalu kandas.

Pada menit ke-46 Greg Nwokolo terlepas dari pengawalan pemain belakang Persisam. Kali ini kurang baiknya penyelesaian akhir dan terburu-buru, tendangan Greg masih membentur tiang gawang Persisam.

Sampai pertandigan usai, skor kacamata tetap bertahan. Untuk menentukan pemenang dilanjutkan dengan adu pinalti.

Pada babak tos-tosan Persisam sukses mengalahkan Arema dengan skor 5-4. Dari lima algojo 'Singo Edan' hanya Victor Igbonefo yang gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Sementara lima eksekutor Persisam berhasil memperdayai Kurnia Meiga.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah