Kamis, 01 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN JUVENTUS VS BLOGNA (1 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Juve sempat mencetak gol di menit ke-13 lewat Paul Pogba yang memanfaatkan umpan Andrea Pirlo. Tapi gol itu dianulir karena terjadi pelanggaran pada Marco Motta.

Pogba kembali menjadi ancaman bagi Bologna. Tembakannya dari jarak jauh membentur mistar gawang Federico Agliardi.

Bologna juga sempat menjebol gawang Juve lewat Manolo Gabbiadini usai memaksimalkan bola dari Alberto Gilardino. Namun wasit menganulirnya karena Gilardino lebih dulu melakukan pelanggaran pada Andrea Barzagli.

Peluang kembali hadir untuk Juve. Tapi tembakan Nicklas Bendtner menuntaskan kerjasama satu dua dengan Emanuele Giaccherini bisa dihentikan Agliardi.

Jelang berakhirnya babak pertama, Pogba nyaris membobol gawang Bologna. Memanfaatkan tendangan bebas Andrea Pirlo, Pogba menyundul bola namun masih melebar dari sasaran.

Di awal babak kedua, Michele Pazienza hampir membobol gawang Juve usai Mauricio Isla melakukan kesalahan. Tapi tembakannya masih mengenai Leonardo Bonucci dan bola melebar dari gawang.

Juve baru membuka gol di menit ke-54. Fabio Quagliarella membawa tuan rumah unggul setelah tendangannya meneruskan bola dari Giaccherini membobol gawang Bologna.

Quagliarella mencoba melepaskan tembakan. Namun Agliardi masih bisa menyelamatkan gawangnya.

Bologna menyamakan kedudukan di menit ke-71. Tembakan Saphir Sliti Taider ke tiang jauh tak mampu dijangkau Buffon dan skor berubah menjadi 1-1.

Serangan Juve di menit ke-82 membahayakan gawang Bologna. Tapi umpan Martin Caceres dipotong oleh Mikael Antonsson sebelum menemui Bendtner.

Juve baru memastikan kemenangan di masa injury time. Sepakan Pogba dari jarak dekat meneruskan bola dari Giovinco mengubah skor menjadi 2-1 dan memberi tiga angka untuk tuan rumah.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah