Jumat, 02 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN GENOA VS FIORENTINA (2 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Bermain di kandang lawan, Fiorentina berhasil unggul saat pertandingan baru berjalan 14 menit.

Lepas dari jebakan offside, Manuel Pasqual sukses memperdayai kiper Sebastien Frey melalui sepakannya.  Tertinggal satu gol, Genoa mencoba merespon dengan cepat.

Kesalahan Stefan Savic, berhasil dimanfaatkan Ciro Immobile dan sayangnya, sepakannya masih melebar dari sasaran. Fiorentina kembali dapat peluang lewat sebuah serangan balik. Sodoran Juan Cuadrado jatuh ke kaki Adem Ljajic. Untungnya, Frey bertindak sigap dan mampu menggagalkan upaya Ljajic.

Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 tetap bertahan. Di babak kedua, Fiorentina tak juga mengendurkan serangannya dan membuat pertahanan Genoa pontang - panting. Beruntung Frey kembali tampil gemilang dengan mementahkan kerjasama apik dari Stevan Jovetic dan Ljajic.



Genoa juga bukan tanpa peluang. Namun umpan Luca Antonelli tak mampu dijangkau oleh Immobile yang ada di depan gawang. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-0 untuk Fiorentina tetap bertahan, sekaligus mengakhiri catatan tak pernah menang Fiorentina di kandang Genoa selama 30 tahun.

Kemenangan ini masih menempatkan Fiorentina di peringkat lima klasemen. Tim asuhan Vincenzo Montella itu mengoleksi 18 poin. Sementara itu, kekalahan ini membuat Genoa turun ke posisi 16. Il Grifone baru mengumpulkan sembilan poin dari 10 laga.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah