Rabu, 21 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN GALATASARAY VS MANCHESTER UNITED (21 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Bermain di kandang sendiri, Galatasaray tampil menekan sejak menit-menit awal. Setidaknya ada tiga kesempatan didapat tim asuhan Fatih Terim itu pada sepuluh menit awal babak pertama.

Salah satu peluang terbaik dikreasi oleh Burak Yilmaz pada menit kelima. Namun, bola tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti masih dapat digagalkan kiper Andres Lindegaard dengan penyelamatan cukup gemilang.

 MU sendiri lebih banyak mengandalkan serangan balik sepanjang babak pertama ini. Namun, sejumlah serangan yang dibangun Danny Welbeck dan Nick Powell beberapa kali cukup merepotkan barisan pertahanan tim tuan rumah.

Pada menit ke-39, Nick Powell mendapatkan kesempatan emas. Akan tetapi, meski sudah mendapatkan umpan matang di kotak penalti, bola tendangannya masih dapat digagalkan oleh barisan belakang Galatasaray.

Selepas turun minum, Galatasaray membuat MU tertinggal lewat torehan Yilmaz pada menit ke-54. Menerima umpan tendangan pojok Felipe Melo, ia kemudian menanduk bola yang masuk ke dalam gawang tanpa mampu dihalau Lindegaard.



Tak ingin kalah, MU kemudian melakukan sejumlah pergantian pemain, salah satunya dengan memasukan bomber mudanya, Federico Macheda untuk menambah daya gedor barisan depan. Namun, tetap saja, "Setan Merah" kesulitan menembus barisan pertahanan tim tuan rumah.

Justru, Galatasaray semakin menjadi lewat serangan baliknya yang cepat. Pada menit ke-78, Hamit Altintop hampir menambah keunggulan skuadnya jika bola tendangannya tidak mengenai mistar MU. Hingga akhir pertandingan skor 1-0 untuk Galatasaray pun tidak berubah.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah