Rabu, 21 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN VALENCIA VS BAYERN MUNCHEN (21 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Delapan menit setelah kick-off, Bayern mendapat kesempatan pertama. Tendangan penjuru Toni Kroos menuju ke arah Dante. Namun, tandukan bek asal Brasil itu masih melambung di atas gawang Vicente Guaita.

Pada menit ke-14, David Alaba punya peluang mengunggulkan Bayern. Sayangnya, sepakan bebas hasil eksekusinya tak menemui sasaran. Bola melambung dari jala Guaita.

"Die Rotten" tak mengendorkan serangan. Empat menit berselang, bola lob Franck Ribery nyaris membebaskan Philipp Lahm. Namun, kapten Bayern itu gagal menguasai bola liar di kotak penalti "El Che".

Setelah setengah jam, Valencia baru lepas dari tekanan. Roberto Soldado lepas dari kawalan bek-bek Bayern, untungnya masih ada Alaba yang jitu menekel terakhir. Namun, bola jatuh di kaki Sofiane Feghouli. Dewi fortuna masih menaungi Bayern, kala Manuel Neuer lebih sigap dari Feghouli dan mengamankan bola.



Semenit kemudian, "Los Ches" harus kehilangan beknya, Antonio Barragan. Akibat pelanggaran berat terhadap Alaba, ia harus meninggalkan lapangan lebih awal. Bayern pun makin aktif menyerang.

Enam menit jelang turun minum, Claudio Pizarro beraksi di depan kotak penalti. Sepakan kerasnya tepat mengarah ke gawang dan membuat Guaita bekerja keras meninju keluar bola.

Hingga jeda, kedua tim berbagi angka "kacamata".

Saat laga berjalan sejam, Valencia mendapatkan peluang melalui sepakan keras Ever Banega. Bola membentur pemain Bayern dan menghasilkan sepak pojok.

Ricardo Costa yang mengeksekusi peluang itu menghasilkan kemelut di depan gawang runner-up Liga Champions 2012. Neuer bisa bernapa lega karena bola keluar dan membuahkan tendangan gawang untuk timnya.

Pada menit ke-71, pemain Xherdan Shaqiri yang menggantikan Toni Kroos, mengirim umpan lengkung kepada Mario Mandzukic. Guaita yang maju sudah terpedaya dengan tandukan striker Kroasia. Ironisnya, bola masih melenceng tipis.

Enam menit kemudian, "Kelelawar Mestalla" sukses mengoyak jala Bayern. Adalah Feghouli yang memotong umpan datar. Bola sempat membentur Dante, namun akhirnya melewati garis gawang.

Lima menit kemudian, raksasa Bavaria berhasil menyamakan kedudukan. Umpan lambung Mario Gomes mampu dimaksumalkan Thomas Mueller dengan sepakan kaki kanan ke tiang jauh gawang Guaita.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedua tim sepakat berbagi angka 1-1. Hasilnya, Valencia dan Bayern memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah