Kamis, 15 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN GABON VS PORTUGAL (15 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo, Portugal hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Gabon di Stade de Amitie Kibreville untuk sebuah laga friendly, Kamis (15/11).

Gol debut dari pemain sayap Pizzi dan gol lain dari penyerang Hugo Almeida dibatalkan oleh dua penalti Gabon, akibat buruknya disiplin lini belakang Seleccao.

Tim tamu, yang tidak diperkuat Ronaldo yang sedang cedera, tidak mampu menampilkan permainan terbaiknya akibat panas dan kelembaban di rumah lawan. Dimana kecepatan serta konsentrasi mereka nampak menurun terus sepanjang laga.



Gabon membuka keunggulan melalui eksekusi penalti Levy Madinda pada menit 33, namun pemain sayap Deportivo La Coruna Pizzi menyamakan kedudukan untuk Portugal melalui sepakan penalti lainnya 2 menit kemudian.

Gabon terlihat akan unggul menyusul kemelut di mulut gawang beberapa saat sebelum turun minum, namun bola dinyatakan belum melintasi garis gawang setelah wasit berkonsultasi dengan hakim garis.

Penyerang tamu Hugo Almeida masuk di babak kedua untuk membawa Portugal unggul 2-1 pada menit 60, menyelesaikan kombinasi umpan satu-dua dengan Varela.

Sayang kemenangan yang sudah di depan mata buyar usai Andre Biyogho Poko menyamakan kedudukan dari penalti lain di laga ini setelah bek Seleccao melakukan pelanggaran.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah