Senin, 19 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN FIORENTINA VS ATALANTA (18 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Artemio Franchi, Minggu (18/11/2012) malam WIB, tim tuan rumah membuka skor saat laga baru berumur lima menit.

Memanfaatkan tendangan bebas Manuel Pasqual, Gonzalo Rodriguez menjebol gawang Atalanta lewat tendangan voli kaki kirinya.

Atalanta mampu menyamakan kedudukan di menit ke-32. Sontekan jarak dekat Giacomo Bonaventura tak mampu diantisipasi oleh kiper Fiorentina, Emiliano Viviano.

Berselang 10 menit, Fiorentina unggul lagi. Tendangan bebas yang dilepaskan Alberto Aquilani bersarang di pojok gawang tim tamu.

Di masa injury time babak pertama, Atalanta kehilangan satu pemain. Luca Cigarini dikartu merah karena melanggar Juan Cuadrado dari belakang.



Beberapa saat sebelum jeda, Aquilani mencetak gol keduanya. Dia membelokkan sepak pojok Borja Valero dan membuat kiper Andrea Consigli mati kutu.

Di babak kedua, Fiorentina yang unggul jumlah pemain menambah satu gol lagi pada menit ke-49. Umpan silang Aquilani dari sayap kanan diteruskan oleh Luca Toni ke dalam gawang dengan kepalanya.

Dengan hasil 4-1, berarti Fiorentina menang lima kali secara berturut-turut di Seri A. Mereka kini mengumpulkan 27 poin dari 13 pertandingan. Meski jumlah poinnya sama dengan Napoli, tim asuhan Vincenzo Montella ini berhak naik ke urutan ketiga karena unggul selisih gol. Sementara itu, Atalanta turun ke posisi ketujuh dengan 18 poin.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah