Senin, 19 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN INTER MILAN VS CAGLIARI (18 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Tuan rumah langsung tampil menyerang di awal babak pertama ini. Peluang bagus dimiliki Diego Milito. Namun, sepakan pemain asal Argentina itu masih mampu diblok kiper Cagliari Michael Agazzi.

Dua menit berselang, giliran Cagliari yang memiliki peluang. Memanfaatkan umpan rekannya dari sepak pojok, tendangan Astori masih bisa diblok pertahanan Inter.

Inter akhirnya unggul pada menit kesepuluh lewat Palacio. Menerima umpan Antonio Cassano, striker asal Argentina itu menanduk bola, yang meluncur deras ke sisi kiri gawang Cagliari.

Tertinggal, Cagliari berusaha membalas. dua kali sepakan keras Nainggolan dari luar kotak penalti belum mengarah tepat pada sasaran.



Kiper Inter Samir Handanovic melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis sepakan Astori pada menit ke-29. Sang kiper juga mengamankan tandukan Nene beberapa menit kemudian.

Cagliari akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat aksi Sau saat pertandingan babak pertama menyisakan dua menit lagi. Menerima umpan Andrea Cossu, Sau kemudian melepaskan tendangan mendatar dari dalam kotak penalti, tanpa bisa dihalau handanovic.

Di babak kedua, Inter dan Cagliari saling serang. Namun, Cagliari-lah yang akhirnya balik unggul pada menit ke-

66. Lagi-lagi Sau yang mencatat namanya di papan skor. Sepakan keras sang striker dari dalam kotak penalti meluncur deras ke sisi kanan gawang, tanpa bisa dihalau Handanovic.

Tertinggal, Inter berusaha mencari gol penyama kedudukan. Pada menit ke-71, mereka memiliki peluang bagus. Menerima umpan Walter Gargano, Andrea Ranocchia melepaskan tendangan, namun masih bisa ditepis Agazzi.

Gol yang ditunggu Inter akhirnya tiba pada menit ke-82. Astori melakukan bunuh diri ketika hendak membuang bola hasil crossing pemain lawan, tapi justru ke dalam gawangnya sendiri.

Dua menit kemudian, Inter nyaris unggul andai sepakan voli Ranocchia usai menerima umpan sepak pojok tidak digagalkan Agazzi. Namun, hingga pertandingan berakhir, kedudukan sama kuat 2-2.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah