Rabu, 14 November 2012

GERRARD GUGUP JELANG LAGA KE 100 BERSAMA TIMNAS INGGRIS

Bagikan Artikel Ini :
Gelandang menyerang Liverpool, Steven Gerrard mengaku gugup jelang melakoni laga ke-100 besama tim nasional Inggris.

Sang kapten juga berharap akan dirinya masih bisa terlibat dalam banyak pertandingan Inggris di masa depan.

Pencapaian itu akan didapat Gerrard saat memperkuat tim nasional Inggris melawan Swedia dalam pertandingan ujicoba di Stadion Drieds Arena, Swedia, Kamis (15/11).

“Aku gembira. Aku merasa sedikit gugup, yang jarang ku rasakan saat berseragam Inggris, mungkin karena akan ada perhatian lebih kepadaku karena pencapaian itu. Ini sungguh menggembirakan dan aku tidak sabar untuk memulai pertandingannya,” aku pemain tengah yang juga menjadi kapten Liverpool itu yang dikutip Sky Sports.



Dengan 100 caps, Gerrard masuk ke dalam daftar “Klub 100″ bergabung dengan Peter Shilton (125), David Beckham (115), Bobby Moore (108) dan Billy Wright (105).

Walau sudah berusia 32 tahun, Gerrard masih ingin membela negaranya di banyakpertandingan lain. Namun hal itu bukan untuk mengejar rekor Beckham sebagai pemain outfield dengan caps terbanyak.

“David adalah seorang pahlawan untukku dan dia sudah tentu seorang yang aku teladani. Aku sangat menikmati bermain dengan dia dalam seragam Inggris dan bukan hal yang sangat penting bagiku apakah akan bisa memecahkan rekornya atau tidak. Fokusku sekarang adakah membantu tim untuk lolos ke turnamen besar berikutnya,” terang Gerrard.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah