Minggu, 25 November 2012

EMPAT ORANG TERTIMBUN LONGSOR DI TASIKMALAYA

Bagikan Artikel Ini :
Empat orang tewas tertimbun longsor tanah tebing di Kampung Cipalasari, Desa/Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (25/11) sore.

Seorang warga diketahui masih tertimbun longsoran tanah tebing di Kampung Cipalasari, Desa/Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Ada satu orang lagi yang sekarang masih dalam pencarian," kata Camat Taraju, Suherman, saat dihubungi melalui telepon seluler, malam ini.

Ia mengatakan, korban yang masih tertimbun longsor yakni seorang pemuda, Ulum (18) yang sedang dalam pencarian oleh anggota polisi, TNI dan BPBD dibantu masyarakat setempat.

Sedangkan empat orang korban tewas yakni Nur (20), Intan (14), Pipit (5) dan Wulan (20) semuanya perempuan dievakuasi ke Puskemas setempat.

"Kami sampai malam ini masih terus melakukan pencarian terhadap satu orang korban tertimbun longsor yang diketahui identitasnya bernama Ulum," katanya.

Ia mengatakan, lima orang korban tertimbun longsor tersebut masih dalam satu keluarga warga Kampung Cibuntu, Desa/Kecamatan Taraju.

Berdasarkan informasi yang diterima kecamatan, kata Suherman, lima orang korban tersebut sedang mandi di pinggiran sungai Cipalasari.

Tiba-tiba sekitar pukul 16.30 WIB dengan kondisi cuaca hujan, lanjut Suherman, tanah tebing ketinggian sekitar 30 meter longsor dan menimbun lima orang yang berada dibawah tebing.

"Memang warga biasa mandi di kali (sungai), tapi tidak setiap hari, dan kebetulan terjadi longsor dan menimbun mereka," katanya.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah