Jumat, 23 November 2012

CARA MEMBUAT WANITA BERGAIRAH DALAM HITUNGAN MENIT

Bagikan Artikel Ini :
Menciptakan hubungan intim yang sensual perlu dibangun sejak awal permainan.

Salah satunya, memperlambat sesi foreplay dengan berlama-lama ciuman dengannya sambil melucuti busananya.

Ciuman menjadi cara ampuh untuk membuat wanita bergairah.

Kuncinya, perpanjang durasi ciuman di sejumlah titik sensitif wanita sambil memberikan sentuhan lembut di tubuhnya dengan jari Anda. Intip triknya berikut, seperti dilansir Eseduce.

1. Setelah menjelajahi bibir, leher dan payudara, saatnya pindah ke bagian perut. Hujani ciuman di titik ini dengan gerakan lambat. Cobalah untuk mencium setiap inci dari bagian ini. Mainkan lidah Anda di bagian ini, khususnya di bawah pinggang dan menggodanya sesekali ke bagian dagu hingga membuatnya terengah-engah.

2. Cium kembali bibirnya sambil melepaskan celananya, tapi jangan lepaskan celana dalamnya terlebih dulu. Caranya, cium dari bagian kaki dan nikmati dari setiap inci kakinya dengan gerakan pelan. Saat berada di atas pinggang untuk membuka celananya, bernafas berat di bagian tersebut  untuk menciptakan sesi panas di hadapannya. Setelah berhasil membuka bagian kaki kananya, segera beralih ke kaki kirinya dengan cara yang sama. Saat Anda kembali ke bagian tersebut, dia pun akan segera meminta Anda untuk melepaskan celana dalamnya.



3. Penuhi apa yang diinginkannya. Lakukan proses ini sekira 30 menit dan gairah seksual pun dengan cepat meningkat dan siap  melaju ke babak selanjutnya untuk mencapai klimaks bersama.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah