Rabu, 14 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR INDONESIA VS TIMOR LESTE (14 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Indonesia akan menghadapi Timor Leste dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Utama Bung Karno, Rabu (14/11) sore ini. Skuad terbaik akan diturunkan untuk mengukur kesiapan tim sebelum putaran final Piala AFF 2012.

Meski secara matematis kualitas Timnas Indonesia berada di atas pemain-pemain Timor Leste, pelatih Timnas, Nil Maizar telah mengingatkan pasukannya untuk tak meremehkan Timor Leste.

"Pertandingan nanti sangat baik untuk Timnas. Kami berharap semua pemain bisa maksimal dan tidak menganggap remeh lawan," kata Nil Maizar, Selasa (13/11).

Selain untuk menguji kesiapan timnya, Nil dalam laga ini mengindikasikan akan mencoba semua pemainnya. Ini ditujukan untuk mencari formula terbaik yang akan digunakan pada Piala AFF 2012 nanti.



Untuk formasi pilihan Nil, meskipun seringkali memainkan formasi dan pilihan taktik berbeda di tiap simulasi games. Tampaknya untuk laga ini Nil akan mencoba mematangkan formasi 4-4-2 dengan mencoba duet Bambang Pamungkas dan Johny Van Beukeruing yang kemungkinan akan menjadi andalan di Piala AFF nanti.

Meski tanpa Diego Michiels yang harus absen akibat kasus pengeroyokan, Nil Maizar optimis skuad yang dimiliki Timnas Indonesia lebih dari cukup untuk menutup lubang yang ditinggal oleh pacar Nikita Willy tersebut.

Sementara itu, bertindak sebagai tim tamu pada laga nanti, Timor Leste sadar akan menghadapi kesulitan yang akan mereka hadapi. Timor Leste tetap optimis memiliki peluang yang sama besar dengan tuan rumah untuk meraih kemenangan.

Menurut pelatih Timor Leste, Emerson Dos Santos, timnya saat ini berada dalam kondisi bagus untuk menjalani laga ini. Modal dua kemenangan atas Laos dan Kamboja di kualifikasi Piala AFF lalu akan menjadi suntikan semangat untuk meraih hasil yang sama.

Membawa 18 pemain ke Jakarta, Emerson berharap memberikan kejutan dengan mengalahkan tuan rumah. Ia yakin pertandingan sore nanti akan menjadi pertandingan besar dan bermanfaat bagi timnya.

"Secara umum persiapan sudah bagus. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami sudah siap untuk menjalani pertandingan," katanya. "Indonesia adalah tim besar. Saya pikir pertandingan nanti akan menjadi pertandingan besar," tambah pelatih asal Brasil itu.

PRAKIRAAN LINE UP
Indonesia: Endra Prasetya, Arthur Irawan, Wahyu Wijiastanto, Fachruddin, Novan Setya, Taufiq, Vendry Mofu, Irfan Bachdim, Elie Aiboy, Bambang Pamungkas, Johny Van Beukering

Timor Leste: Emerson Cesario, Raul Isac, Ramon Saro, Wellinto Santos, Psulo Ribeiro, Jesse Pinto, Alan Pinheiro, Diogo Rangel, Adelino Oliveira, Murilo Almeida, Anggisu Barbosa

PREDIKSI SKOR: Indonesia 2-0 Timor Leste

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah