Minggu, 25 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR AC MILAN VS JUVENTUS (26 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Melawat ke markas AC Milan, Juventus dikabarkan tidak akan membawa salah satu bek andalannya, Giorgio Chielini ke San Siro, Senin (26/11/2012) dini hari WIB. Tentu ini menjadikan lini belakang Bianconeri terlihat pincang.

Kabar tersebut dirilis oleh Juve sebelum berangkat ke Milan. Menurut berita yang disitat dari situs resmi klub, Minggu (25/11/2012) kondisi Chielini meragukan untuk diberangkatkan ke Milan.

Bek 28 tahun itu mengalami cedera betis ringan yang didapatnya saat Juve mengalahkan Chelsea 3-0 di liga Champions Rabu (21/11/2012) lalu. Dia terlihat pincang saat akhir pertandingan.

Selain itu bek lainnya, Leonardo Bonucci juga sebenarnya diragukan untuk turun menghadapi Rossoneri, namun akhirnya kondisinya semakin membaik. Bonucci sempat mengalami keluhan di bagian perutnya.

Tuah Stephan El Shaarawy diharapkan berlanjut saat bersua Juventus. Namun, ketergantungan terhadap sang pemain justru bisa jadi dilema untuk AC Milan.

Hasil akhir besar kemungkinan ditentukan oleh aksi pemain berusia 20 tahun ini. Patut dicatat, 50% gol I Rossoneri pada kancah Serie-A lahir dari El Shaarawy.

Bagaimana bila dia gagal menjebol gawang Gianluigi Buffon? Inilah masalah utama Milan. Saat El Shaarawy gagal mencetak gol, laga kontra Malaga, Fiorentina dan Inter Milan bisa jadi referensi. Seluruhnya berakhir dengan kekalahan Milan.

Asa I Rossoneri menguat seiring absennya Giorgio Chiellini. Sosok Luca Marrone atau Martin Caceres yang tak fasih dengan pos bek tengah bisa melahirkan titik untuk dieksploitasi El Shaarawy.

Hanya saja, partai ini jelas bukanlah panggung El Shaarawy seorang. Juventus juga memiliki Fabio Quagliarella yang performanya tengah menanjak. Dia bisa jadi ancaman untuk lini belakang Milan, yang telah menderita 18 gol sejauh ini.

PRAKIRAAN LINE UP:

AC Milan (4-3-3):  Abbiati, Sciglio, Mexes, Yepes, Constant, Montolivo, De Jong, Emanuelson, Boateng, Bojan, El Shaarawy

Juventus (3-5-2): 
Buffon, Barzagli, Bonucci, Caceres, Isla, Vidal, Pirlo, Marchisio, Asamoah, Quagliarella, Giovinco

PREDIKSI SKOR:
AC Milan 1-3 Juventus


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah