Selasa, 13 November 2012

ARSHAVIN MEMBELI MCDONALD'S DENGAN KUPON DISKON

Bagikan Artikel Ini :
Melihat pesepakbola berpenghasilan tinggi makan di sebuah restoran cepat saji saja, sedianya sudah bikin heran. Apalagi jika santapan yang dipesan bermodalkan kupon potongan harga makanan.

Belum lama ini, kejadian serupa di atas dialami sebuah restoran fast food asal negeri Paman Sam, McDonald’s, di sebuah sudut kota London.

Seorang pramusaji McD itupun sempat tercengang ketika melihat bomber Arsenal, Andrey Arshavin masuk ke meja pemesanan dengan memilih paket hidangan yang menjangkau area ‘diskonan’ kupon yang dimilikinya.

“Tak satupun dari kami yang percaya hal itu ketika kami melihat Andrey datang ke sini (McD) dengan keluarganya,” papar seorang pelayan McD, seperti disadur TheSun, Selasa (13/11/2012).



Believe or Not, striker berpenghasilan 80 ribu pounds atau sekira Rp1,2 miliar per-pekan, masih sempat menggunakan voucher potongan sebesar 1,99 pounds untuk total hidangan yang dipesannya. Setelah itu pun, voucher hasil pesanan lainnya dari McD, kembali dikoleksi Arshavin yang datang bersama ketiga anaknya itu.

“Sebagai pembeli reguler, dia pun mengoleksi kembali voucher senilai 1,99 pounds dari kami. Mungkin akan dia gunakan lagi jika kembali. Padahal, dia bisa saja makan di manapun di kota ini,” lanjut pelayan yang tak teridentifikasi tersebut.

Ya, dengan penghasilan Rp1,2 miliar per-minggu, tak hanya bisa makan mewah tiga kali sehari. Mungkin bisa datang ke restoran mahal seperti “The Ivy” lebih dari lima kali jika dia mau. Tapi seorang sumber dekat Arshavin sedikit memberi pembelaan,: “Dia memang pernah mengatakan bahwa dia suka dengan cita rasa murah makanan seperti itu untuk keluarganya.”

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah