Jumat, 19 Oktober 2012

TIKET KA EKONOMI HABIS SAAT MENEJLANG IDUL ADHA

Bagikan Artikel Ini :
Libur Idul Adha yang jatuh pada Jumat pekan depan dimanfaatkan sebagian warga DKI Jakarta untuk mudik ke kampung halaman.

Terbukti tiket ekonomi untuk keberangkatan tanggal 24 hingga 26 Oktober 2012 sudah habis terjual. Kini tinggal tiket eksekutif dan bisnis yang masih tersedia.

Stasiun Senen, Jakarta Pusat, belum terlihat adanya peningkatan jumlah penumpang atau calon penumpang yang mengantre membeli tiket. Dalam satu hari Stasiun Senen memberangkatkan hampir 5.000 penumpang. Sedangkan untuk kereta bisnis dan eksekutif diberangkatkan sebanyak 12 ribu penumpang, dengan tujuan utama Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Sementara harga tiket kelas ekonomi dipastikan tidak ada kenaikan. Namun untuk kelas ekonomi eksekutif dan bisnis dilihat dari pemasaran tiket. Stasiun Senen sendiri tidak akan menyiapkan kereta tambahan untuk libur Idul Adha nanti.

Sementara di Stasiun Gambir, tiket kereta api untuk lebaran haji atau Idul Adha sudah terjual 80 persen. Diperkirakan lonjakan akan terjadi satu hari sebelum lebaran haji, yaitu pada 25 Oktober mendatang. Menjelang Idul Adha, jumlah penumpang naik sekitar 9.000 penumpang.

Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, PT KAI mempersiapkan tambahan gerbong kereta, dan tambahan satu perjalanan kereta Argo Lawu tujuan Solo.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah