Minggu, 14 Oktober 2012

TERAPI HORMON UNTUK MENINGKATKAN GAIRAH SEKS

Bagikan Artikel Ini :
Saat wanita mengalami menopause, biasanya akan ada penurunan hormon yang mempengaruhi kehidupan seksualnya.

Berikut ini beberapa terapi hormon yang bisa dicoba agar kehidupan seksual Anda tetap menyenangkan.

Pada saat wanita mengalami menopause, penurunan hormon dapat menyebabkan Anda kehilangan hasrat seksual, kesulitan untuk terangsang, dan tidak mampu mencapai orgasme.

Untuk membantu Anda tetap aktif secara seksual, ada pilihan pengobatan terapi hormon yang berkaitan dengan disfungsi seksual wanita,

Terapi estrogen
Umumnya saat menopause, wanita akan mengalami kekeringan pada vagina akibat dari menurunnya hormon estrogen. Terapi estrogen dapat membuat seks lebih menyenangkan.

Topical estrogen
Cara ini juga membantu Anda mendapatkan hormon estrogen ekstra dengan menggunakan krim estrogen vagina. Krim ini akan membantu Anda meningkatkan pelumasan pada vagina dan meningkatkan gairah seksual pada wanita menopause.

Terapi testosteron
Penggunaan suplemen testosteron ini juga membantu meningkatkan hasrat seksual pada wanita dengan disfungsi seksual. Terapi ini bisa digunakan pada wanita post-menopause, yang memiliki masalah dengan gairah seksual dan kesulitan mendapatkan kepuasan seksual.

Perawatan terapi ini memang memiliki risiko tersendiri. Untuk mendapatkan pilihan terbaik, konsultasikan dengan dokter Anda. Dalam beberapa kasus, perubahan gaya hidup, manajemen stres, olahraga, dan cukup istirahat dapat mengembalikan hasrat seksual tanpa perlu menggunakan terapi hormon tersebut.



↓↓↓ JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI ↓↓↓

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah