Minggu, 14 Oktober 2012

BAHAYA MENGGUNAKAN SEKS TOYS BAGI WANITA

Bagikan Artikel Ini :
Banyak wanita saat ini yang memilih menggunakan sex toys sebagai alat bantu untuk mendapatkan kepuasan seksual secara personal tanpa harus melibatkan lawan jenis.

Namun, apakah penggunaan sex toys ini aman?

Faktanya, penggunaan sex toys (vibrator atau dildo) yang tidak benar dapat mengakibatkan masalah kesehatan seksual, bahkan penyakit menular.

Jika alat tersebut digunakan secara bersama-sama, tentu akan ada kontaminasi bakteri yang dapat ditularkan lewat alat tersebut.

Jika tidak hati-hati, mainan seks ini dapat menyebabkan pendarahan atau iritasi pada lapisan vagina atau anus. Yang memudahkan bakteri bahkan virus penyakit seksual lainnya untuk masuk ke dalam tubuh. Belum lagi risiko dari alat yang tidak dibersihkan secara benar.

Alat yang digunakan pun tidak boleh sembarangan. Jika tidak memiliki apa yang disebut butt plug ( seperti cakram pada dasar mainan untuk menghentikan, agar tidak masuk ke dalam rektum), ditakutkan peristaltic rectum akan menyedot apa saja yang ada di sekitarnya dan tentu akan membawa Anda ke ruang gawat darurat.



↓↓↓ JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI ↓↓↓

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah