Sabtu, 13 Oktober 2012

TAWURAN KEMBALI TERJADI DI JAKARTA PUSAT

Bagikan Artikel Ini :
Tawuran antarwarga kembali terjadi di Jalan Petamburan 4, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menurut Usman, saksi mata dalam kejadian ini, warga secara brutal saling melemparkan botol kaca, batu, dan senjata tajam, bahkan sebuah sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan menjadi sasaran amukan warga.

Akun Twitter @TMCPoldaMetro menginformasikan, tawuran ini terjadi pada Sabtu (13/10/2012) dini hari, sekitar pukul 00.18 WIB, menyebabkan arus lalu lintas di Jalan Petamburan terganggu.

"00:18 Tawuran antar warga di Jl. Petamburan 4 Jakpus, agar hati2 apabila sdg melintas dan msh penanganan Kepolisian," demikian kutipan informasi dari akun tersebut.

Menurut Eko, saksi mata lainnya, tawuran antar-warga memang kerap kali terjadi di sekitar wilayah Petamburan. Namun, yang terjadi dini hari tadi melibatkan cukup banyak warga.

"Tawuran sering terjadi selama seminggu belakangan ini, tapi kecil-kecilan. Ada yang sampai ancang-ancang mau tawuran aja. Tapi malam ini yang gede," ungkapnya.

Menurut Usman, tidak diketahui apa penyebab pasti dari tawuran antar-warga di Jati Petamburan ini.

"Penyebab tawuran enggak jelas, musiman. Seminggu bisa dua sampai tiga kali. Tadi kayanya gara-gara ada yang teriak maling dan naik motor ngebut, enggak taunya malah tawuran," urai Usman.

Pihak keamanan dari Polsektro Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang cepat mendatangi lokasi tawuran, cukup kewalahan menenangkan warga. Tawuran baru mulai reda 30 menit kemudian setelah polisi menggunakan gas air mata dan memberikan tembakan peringatan.

Sekitar pukul 01.00 WIB, polisi akhirnya mampu melokalisasi tempat kejadian dan menenangkan kedua kelompok yang bertikai. Saat ini, situasi di sekitar lokasi kejadian aman. Namun, pihak kepolisian masih berjaga-jaga.



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah