Selasa, 30 Oktober 2012

TAHANAN KABUR, KAPOLSEK MEDAN DIPERIKSA

Bagikan Artikel Ini :
Penyelidikan atas buronnya sebanyak 12 orang tahanan dari Markas Kepolisian Sektor Medan Timur, sedang dilakukan. Kepala Polsekta Medan Timur, dan dua tahanan buron yang sudah tertangkap lagi.

Sebanyak 12 orang tahanan itu kabur dari tahanan Polsek Medan Timur, Medan, Sumatra Utara, pada Senin kemarin malam. Untuk mengungkap sebab musabab kaburnya 12 tahanan itu, Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Medan AKBP Pranyoto, pun mendatangi Mapolsekta Medan Timur, Selasa (30/10).

Wakapolresta lalu meminta keterangan dari Kapolsek Medan Timur Kompol Patar, dan juga memeriksa dua orang tahanan kabur, yaitu Rizki dan Irfan yang sudah berhasil ditangkap kembali. Tak ketinggalan lima tahanan lain yang tidak ikut kabur, juga dimintai keterangan.

Sementara itu, anggota Provost Polresta Medan yang datang bersama Wakapolresta Medan, memeriksa tiga orang petugas jaga yang diduga lalai menjalankan tugas.

Sejauh ini, jajaran Polsek Medan Timur terus mengintensifkan penyelidikan. Polsek juga menerjunkan tim untuk memburu para tahanan tersebut.

Sebanyak 12 tahanan itu buron dengan cara menjebol teralis ventilasi udara bagian atas sel. Hingga siang tadi, teralis ventilasi yang dirusak tahanan masih belum diperbaiki.

Kaburnya 12 tahanan kemarin, menambah panjang daftar tahanan yang buron dari tahanan kepolisian. Dalam waktu sebulan terakhir saja, sebanyak 25 orang tahanan kabur. Peristiwa tersebut terjadi di Mapolsekta Medan Area dan Mapolsekta Medan Timur. Dari 25 tahanan buron, baru 9 orang yang berhasil ditangkap kembali.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah