Selasa, 23 Oktober 2012

SONY MENGLUARKAN VAIO TAP 20 TABLET SEKALIGUS PC

Bagikan Artikel Ini :
Sony meluncurkan produk terbarunya yang tak kalah canggih ketimbang keluaran brand lainnya. Perkenalkan, Sony Vaio Tap 20, tablet sekaligus komputer (PC).

Dengan layar 20 inci yang peka sentuhan (touch-screen), gadget ini dapat menambah warna di sela-sela kesibukan Anda.

The Tap 20 memiliki lebar 19,75 inci, tinggi 12.13 inci, dan tebal 1,5 inci. Beratnya? Tak kurang dari 11,25 pound atau sekitar 7 kilogram.

Bodinya berlapis kaca dan plastik. Grip di sisi kiri dan kanan Tap 20 juga bersahabat. Mengingat fungsinya yang juga bisa menjadi PC, Tap 20 memungkinkan penggunanya menjinjing dari lantai ke lantai. Meskipun delapan kali lebih berat ketimbang iPad, tapi tetap bisa dibawa berpindah ruangan.

Bagaimana dengan sistem operasi (OS)? Sony mempercayakan Windows 8 membalut sistem Tap 20. Tanpa optikal drive, prosesor Intel Core i5 dipercaya bisa menunjang kinerjanya. Terlebih, gadget ini juga dilengkapi keyboard dan mouse wireless.

Soal touch-screen, Tap 20 dapat merespons seperti halnya sensitivitas yang ada di layar sentuh telepon genggam. Semua kelebihan Tap 20 dapat Anda dimiliki dengan USD 999 atau sekitar Rp 9,6 juta.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah