Selasa, 23 Oktober 2012

SINDAK JOKOWI DI SENEN DISAMBUT DENGAN MATI LAMPU

Bagikan Artikel Ini :
Sidak Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ke Kelurahan Senen tidak disambut lurah dan wakilnya. Selain itu, lampu penerangan diruang pegawai kelurahan pun belum dinyalakan. Pintu loket pelayanan pembuatan E-KTP pun masih terkunci rapat.

Mengenai matinya lampu di beberapa ruangan, Kepala Seksi Tramtib Kelurahan Senen, Saminem menuturkan jika daya lisrik di kantor kelurahan Senen kurang. Akibatnya, apabila semua lampu dinyalakan listriknya akan turun. "Lampu dil antai dua itu saya yang matikan, kalau dihidupkan semua bisa anjlok listriknya," tandas Saminem.

Mengenai ketidakhadirannya saat sidak Jokowi, Wakil Lurah Senen, Muhammad Rodi beralasan bahwa pihaknya pagi ini sedang meninjau ke Stasiun Senen. "Pak lurah sedang mengantar istrinya ke kantor wali kota karena ada pertemuan dengan ibu gubernur, dan saya sedang berkunjung ke Stasiun Senen," terang Rodi.

Dia juga menyebut jika kondisi lampu padam di kantornya ini karena dalam rangka penghematan listrik. "Seperti instruksi kepemimpinan sebelum Pak jokowi, kita harus menghemat listrik, jadi hanya lampu yang kira-kira penting saja yang dihidupkan," kata dia.

Rodi pun menanggapi positif kedatangan jokowi ke kantornya pagi ini. Dia beranggapan setiap pemimpin berbeda karakter dan gaya kepemimpinannya. "Bagus ya mas, kalo yang dulu kan kalau ada apa-apa, mau dateng selalu memberitahu terlebih dahulu. Jadi sekarang apa adanya, gak ada persiapan khusus," tutupnya.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah