Sabtu, 20 Oktober 2012

SELALU INGAT MANTAN DAPAT MEMPENGARUHI SESEORANG DALAM MENEMUKAN PACAR BARU

Bagikan Artikel Ini :
Dengan berbagai alasan, sebagian orang belum memiliki pasangan meski usianya menginjak kepala tiga.

Tahukah Anda? Bisa jadi mereka sulit untuk memulai hubungan baru karena ada kenangan masa lalu yang masih belum bisa dilupakan hingga sekarang.

Meski seseorang telah berpisah, bukan berarti memori lama segera hilang pengaruhnya.

Hal ini terjawab melalui survey terhadap 1.000 pria dan wanita dari sebuah situs kencan. Survey tersebut membatasi tema pertanyaan pada masalah alasan seseorang belum juga mendapatkan pasangan yang tepat di usianya menjelang tua. Jawaban yang paling banyak dikatakan responden adalah mereka belum menemukan orang lain yang cocok seperti kekasih yang dimiliki sebelumnya.

Kenangan masa lalu sepertinya memang menjadi ingatan yang indah dan membekas. Sehingga, sebagian orang menjadi lebih berhati-hati dalam menentukan pasangan baru untuk hidupnya. Sekitar 41 persen wanita dan 39 persen pria mengatakan masih memiliki perasaan cinta pada mantan mereka. Pesona mantan masih mempengaruhi sikap dalam urusan asmara.

Dalam survey juga ditemukan 24 persen wanita tidak bisa sesegera mungkin memiliki komitmen dengan pria karena sangat sibuk dengan urusan pekerjaan. Ada 29 persen wanita yang tidak suka menjalin hubungan dengan pria yang ditemui di pub atau bar.  Dan, sepertiga wanita dan pria mengaku mereka sulit bergaul sehingga kemungkinan memiliki kekasih menjadi lebih berat.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah