Senin, 15 Oktober 2012

SAMPAH BERSERAKAN DIMANA-MANA SETELAH PELANTIKAN JOKOWI-AHOK

Bagikan Artikel Ini :
Sampah plastik berserakan di trotoar jalan Kebon Sirih setelah berlangsungnya acara pesta rakyat pelantikan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.

Sampah tersebut berasal dari sisa-sisa makanan ribuan warga yang mendatangi acara pelantikan Jokowi. Mulai dari piring, sendok, sedotan, sampai dengan kantong plastik memenuhi jalanan.

Beberapa tempat sampah sudah tersedia disekitaran jalan Kebon Sirih. Hanya saja tidak dihiraukan oleh sebagian besar warga yang telah mendapatkan makan gratis.

Warga pun terlihat menginjak-injak rumput taman dan bahkan menjadikannya sebagai tempat duduk. Lalu lintas sekitar juga sangat terganggu dengan tumpahnya ribuan warga sampai menutupi badan jalan.

Dari tiga jalur kendaraan, hanya satu jalur yang bisa dilalui oleh kendaraan bermotor yang lewat. Meski warga tumpah ruah ke jalan, namun polisi tidak terlihat melakukan pengalihan jalur selama acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih berlangsung.

"Kami tidak melakukan pengalihan jalur karena ini pesta rakyat" kata Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya, M. Chairul.

Ribuan warga yang hadir di acara pesta rakyat itu hanya bisa melihat pelantikan Jokowi-Ahok dari luar gedung DPRD. Biarpun begitu antusias warga tidak hilang, mereka tetap mengikuti jalannya acara lewat speaker yang disediakan di luar gedung sampai selesai.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah