Kamis, 17 Januari 2013

BAGI YANG DAPAT MENEMUKAN ANAK NASSAR DAN MUZDHALIFAH BOLEH MINTA APA SAJA

Bagikan Artikel Ini :
Nassar KDI menggelar sayembara demi pulangnya si buah hati, Siti Nurjanah (10). Bagi yang bisa menemukan Siti, akan diberikan apa saja oleh Nassar dan istrinya, Muzdhalifah.

"Saya minta tolong kepada semua. Yang bisa menemukan anak saya, akan saya berikan imbalan apa saja. Sebutkan saja, maunya apa kami kasih," kata Nassar, Kamis (17/1/2013).

Nassar sendiri mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tangerang. "Saya juga sudah kontak banyak polisi, di Polda juga. Siapa saja yang menemukan, akan saya kasih imbalan," terang Nassar.

Anak Nassar, Siti Nurjanah diculik oleh wanita bercadar dan seorang pria yang menggunakan sepeda motor Hodan Beat saat pulang sekolah di SDN 6 Tangerang, Jl. Ahmad Yani No 20 Kel. Sukarasa Kec. Tangerang, Kamis (17/1/2013) siang.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah