Selasa, 16 Oktober 2012

PRT INDONESIA BUNUH BAYINYA DI TOILET

Bagikan Artikel Ini :
Kepolisian Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) menangkap seorang pembantu rumah tangga (PRT) warga Indonesia.

PRT yang masih berusia muda diciduk polisi, karena diduga mencekik bayi yang baru dilahirkan, lantas membuang mayat bayinya di tempat sampah di toilet Rumah Sakit Al Mirfa.

Seorang pekerja sosial mengatakan, wanita muda itu dibawa ke unit persalinan rumah sakit itu oleh sponsornya, dengan asumsi menderita sakit perut.

PRT yang tidak disebutkan namanya itu, sempat dirawat di unit gawat darurat. Namun, ketika dokter memintanya untuk melakukan scan MRI, ia bergegas ke toilet. Di sana, ia melahirkan seorang bayi perempuan, membunuhnya, lalu membuang ke tempat sampah.

"Dia diduga memotong tali pusar bayi sendirian, membersihkan darahnya, dan mencekik bayi perempuannya sampai mati," ungkapnya

Bingung bagaimana cara menyembunyikan kejahatannya, sang PRT lantas membungkus darah dagingnya sendiri dengan kertas tisu, sebelum membuangnya di tempat sampah dalam toilet. Tak lama, petugas kebersihan rumah sakit menemukan mayat bayi, saat sedang membersihkan sampah.

Kemudian, ia memberitahu pihak berwenang rumah sakit, yang lantas menelepon polisi. Si PRT akan dikenai pasal pembunuhan, serta kehamilan tidak sah.

Beberapa bulan lalu, juga di Abu Dhabi, seorang PRT asal Asia ditangkap, setelah melemparkan bayinya yang baru lahir, melalui saluran pembuangan limbah dari gedung berlantai sembilan.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah