Selasa, 16 Oktober 2012

PESAWAT HAWK 200 MILIK TNI JATUH DI PEKANBARU

Bagikan Artikel Ini :
Seorang saksi mata menyebutkan, pesawat Hawk 200 milik TNI Angkatan Udara yang jatuh di Pekanbaru, Riau, Selasa (16/10), meledak sebelum jatuh.

Ledakan tersebut membuat warga berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian.

"Sebelum pesawat jatuh, sekitar 200 meter terdengar suara ledakan dan suara pesawat oleng dan turun semakin dekat," kata Yasrul, saksi kejadian di lokasi, Selasa siang.

Menurut Yasrul, pilot kemudian melontarkan diri dari pesawat itu dari ketinggian sekitar 150 meter tak lama setelah ledakan. "Saya kemudian berusaha mencari pilot bersama warga lainnya. Setelah kami temukan, kami sempat membawa pilot ke dalam rumah," kata Yasrul.

Yasrul mengaku, baru melihat kondisi pesawat setelah menyelamatkan pilot. "Kami baru melihat kondisi pesawatnya," tegasnya.

Hingga kini, warga masih terus berdatangan ke lokasi pesawat jatuh. Mereka ingin mengetahui kondisi terkini, dan mencoba mencari tahu nasib dan kondisi pilot. Hingga berita ini dibuat, belum ada kabar tentang kejelasan pilot. Ada pihak menyebut pilot berada di rumah sakit, dan ada juga yang mengatakan pilot ada di Landasan Udara Rusmin Nuryadin.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah