Sabtu, 13 Oktober 2012

PERAMPOKAN MOTOR NINJA DI JAKARTA SELATAN

Bagikan Artikel Ini :
Setelah sempat mereda, aksi perampasan sepeda motor kembali marak di Jakarta.

Modus operandinya sama seperti sebelumnya, pelaku yang berkelompok menyergap dan melakukan kekerasan terhadap korban lalu merampas sepeda motornya.

Kasus terbaru diterima laporannya oleh Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Laporan tentang kasus perampasan yang diterjadi di ruas Jl TB Simatupang, sebelum SPBU Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, diterima pada pukul 06.25 WIB, Sabtu (13/10/2012).

"Terjadi curas (pencurian disertai kekerasan) sepeda motor Kawasaki Ninja pada pukul 04.30 WIB," kata Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Adri Desas Furianto, melalui telepon, Sabtu (13/10/2012).

Berdasar keterangan korban yang berinisial LAW (24), pelaku berjumlah enam orang. Kawanan perampok itu menghentikan dan langsung menodongkan golok lalu merampas Kawasaki Ninja 150cc 2009 warna merah yang korban kendarai bersama teman wanitanya.

"Korban beralamat di Jl Cilandak KKO, Jakarta Selatan, dan dalam kondisi sehat. Korban baru melaporkan pukul 06.45 WIB sebab terlebih dahulu mengantar teman wanitanya yang masih shock ke rumah," papar Adri.

Segera setelah menerima laporan tersebut, unit Reskrim Polsek Pasar Minggu bersama-sama korban melihat lokasi kejadian. Penyelidikan kasusnya masih ditangani oleh Reskrim Polsek Pasar Minggu.



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah