Sabtu, 13 Oktober 2012

JOKOWI BAWA KASUR SENDIRI KE RUMAH DINAS DKI JAKARTA

Bagikan Artikel Ini :
Gubernur DKI Jakarta terpilih Joko Widodo segera menempati fasilitas rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat. Sebelumnya, rumah dinas ini juga pernah ditempati mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.

Suasana di rumah dinas gubernur DKI itu tampak lengang. Tampak beberapa pekerja yang sedang mengecat tembok, menyiram taman, dan membersihkan rumah. Beberapa orang tampak berjaga-jaga di sekitar rumah orang nomor satu di Ibu Kota tersebut.

Menurut Asror, anggota staf keamanan rumah dinas gubernur DKI, barang-barang pribadi Jokowi dari Solo belum sampai di tempat. "Pelantikan tanggal 15 Oktober, tetapi sampai siang ini barang-barang Pak Jokowi belum sampai. Nanti kalau barang sudah sampai, rumahnya juga sudah bersih," kata Asror.

Selain itu, tampak pula truk dari dinas pertamanan yang sedang membersihkan halaman dan taman perkarangan rumah dinas tersebut. "Jadi, saya perlu menegaskan kalau ini adalah truk dari Dinas Pertamanan DKI, bukan truk yang mengantar barang-barang Pak Jokowi dari Solo. Dinas pertamanan ini sedang merapikan taman belakang," tutur Asror.

Sementara itu, Jokowi dikatakan belum berencana merenovasi rumah dinas tersebut. "Rumahnya hanya dirapikan saja taman belakangnya, dicat ulang, dipel bagian atasnya, yang lecet-lecet diperbaiki kalau renovasi urusan Dinas Perumahan DKI," papar Asror.

Selain itu, dikatakan olehnya, Jokowi tidak ingin terlalu menggunakan fasilitas yang diberikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI kepadanya. "Kami sudah berkomunikasi juga, Pak Jokowi itu kepribadiannya enggak neko-neko. Jadi, sebagian isi rumah ini nantinya milik beliau yang dibawa dari Solo, seperti bawa tempat tidur dan lemari sendiri," ungkap Asror.

Jokowi diperkirakan baru menempati rumah dinasnya pada Selasa (16/10/2012).



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah