Rabu, 24 Oktober 2012

MASADEPAN FACEBOOK ADA DITANGAN PARA PENGGUNA PONSEL

Bagikan Artikel Ini :
Mark Zuckerberg akhirnya urun bicara mengenai masa depan platform mobile pada Facebook. Hal ini menanggapi keraguan banyak pihak yang ragu Facebook dapat terus sukses.

Mark menyebut banyak pihak salah sangka terhadap upaya Facebook di pasar mobile. Kesalahan tersebut berkutat pada fakta bahwa Facebook tak dapat menghasilkan uang dari mobile. Dia menyangkalnya, penyebabnya Facebook belum menyediakan platform iklan mobile pada awal tahun ini.

Mark berargumantasi bahwa konsumen mobile akan menghasilkan pemasukan lebih banyak bagi Facebook dibandingkan pengguna desktop pada akhirnya. Dia beralasan konsumen mobile lebih sering menggunakan Facebook dibandingkan desktop. Facebook menemukan bahwa 70 persen kemungkinan bagi konsumen mobile untuk login dibandingkan konsumen desktop yang hanya 40 persen kemungkinan.

Zuckerberg juga mengungkapkan penggunaan melalui perangkat iOS meningkat secara positif, utamanya sejak mereka merombak aplikasi Facebook untuk iOS pada Agustus. Facebook mencatat bahwa peningkatan 80 persen pada feed berita dan 20 persen pada jumlah likes dan comment.

Zuckerberg memang banyak berbicara mengenai potensi Facebook pada mobile. Hal ini utamanya setelah saham Facebook jatuh karena keraguan Facebook tak bisa menghasilkan uang dari mobile. Pada kenyataannya, Facebook fokus untuk berupaya menghasilkan uang dari berbagai platform, termasuk mobile.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah