Selasa, 16 Oktober 2012

HARI PERTAMA KERJA JOKOWI LANGSUNG BERKUNJUNG KE PEMUKIMAN WARGA

Bagikan Artikel Ini :
Gubernur DKI Jakarta Jokowidodo (Jokowi) merealisasikan jajinya untuk tidak banyak duduk di kantor.

Setelah kemarin dilantik, pagi tadi Jokowi serta anak buahnya langsung menyambangi ke 3 daerah kawasan pemukiman kumuh.

Yakni Pademangan, Tanah Tinggi dan Bukit Duri. Kedatangannya untuk melihat kondisi serta sederetan masalah masyarakat mendengar langsung aspirasi warga.

Kedatangan Jokowi bersama beberapa kepala dinas DKI Jakarta diantaranya kepala dinas pekerjaan umum, kepala dinas perhubungan, dan kepala dinas kebersihan disambut antusias warga Pademangan Timur Jakarta Utara.

Jokowi langsung menyambangi daerah pemukiman kumuh ini dengan masuk ke dalam gang. Ditempat ini, Jokowi sempat mempertanyakan kepada warga setempat soal kebersihan kali.

Di Tanah Tinggi, Jakarta PUsat, kedatangan Jokowi juga mendapat sambutan yang luar biasa. Bahkan ada seorang warga, menangis saat melihat Jokowi datang kedaerahnya. Kunjungan yang terakhir di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, Jokowi mendengar aspirasi soal membangun kampung rusun di bantar Kali Ciliwung, agar tidak menggusur daerahnya.

Gubernur DKI Jakarta Jokowidodo mempin rapat bersama wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Cahya PUrnama serta para kepaladinas. Dalam rapat ini, Jokowi langsung memaparkan beberapa poin penting soal permasalahan di Jakarta. Diantaranya banjir, kemacetan dan pedagang kaki 5.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah