Senin, 15 Oktober 2012

GADIS BARBIE ASAL AMERIKA MEMBUAT HEBOH DUNIA MAYA

Bagikan Artikel Ini :
Baru-baru ini beberapa gadis sedang menjadi topik panas di dunia maya.

Banyak orang yang memperhatikan mereka karena penampilannya yang tidak biasa. Gadis-gadis muda itu mirip sekali dengan sosok boneka cantik Barbie.

Dakota Rose, salah satu gadis Barbie, bahkan telah memiliki banyak penggemar di dunia maya. Anda tentu terperangah saat melihat paras cantik Dakota yang persis dengan boneka. Ia memiliki mata bulat, kulit porselen, bibir kecil yang sensual, dan wajah oval yang sempurna.

Para penggemar Dakota memanggilnya dengan nama Kota Koti. Dakota sendiri memang sangat aktif di dunia internet, khususnya Youtube. Ia memberikan banyak tips dan tutorial tentang kecantikan. Dalam setiap tutorial videonya, Dakota hampir tak pernah bicara. Ia hanya menunjukkan langkah-langkah menggunakan kosmetik, gaya rambut, atau gaun.

"Saya biasanya memakai sesuatu yang berkilau. Ini saya gunakan untuk pergi ke bar atau acara malam hari," tulisnya pada video demonstrasi tentang cara memakai riasan malam.

Dakota sangat terkenal di Asia karena gaya fashionnya yang mirip anime Jepang. Ia mempunyai mata bulat besar yang indah dan rambut lurus tergerai. Beberapa penggemarnya menebak usia gadis boneka ini sekitar 16-18 tahun dan berasal dari daerah di bagian barat Amerika.

Kemunculan gadis-gadis Barbie layaknya Dakota membuat beberapa kalangan jengah. Mereka menilai bahwa kesuksesan Dakota bisa mendorong terjadinya seksualisasi anak.

Sebuah surat kabar Bolivia, Opinion.com.bo melaporkan: "Ribuan gadis di seluruh dunia telah menunjukkan minat besar pada gadis ini. Mereka ingin terlihat seperti dia."

Dakota mungkin hanya satu dari sekian banyak gadis belia yang sedang mencari jati diri.  Terlepas dari segala yang ia lakukan, apakah menurut Anda pencarian jati diri dengan meniru tokoh fiksi atau anime itu salah?


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah