Rabu, 03 Oktober 2012

DATA, LINE UP, PREDIKSI SKOR MANCHESTER CITY VS DORTMOUND (4 OKTOBER 212)

Bagikan Artikel Ini :
Kamis dinihari nanti akan berlangsung pertandingan seru di babak penyisihan  grup Liga Champions, antara juara Liga Inggris Manchester City menghadapi juara Liga Jerman Borussia Dortmund di Stadion Etihad, Manchester. Berikut sejumlah data dan fakta menarik untuk disimak.

City sudah bisa memainkan pemain tengah Jack Rodwell setelah absen dua pertandingan akibat masalah otot. Namun dua pemain lainnya Maicon dan Micah Richards masih belum siap kembali ke lapangan karena cedera. Demikian juga dengan pemain belakang tengah Kolo Toure yang belum juga dimasukan dalam skuad tim.

"Ini adalah tahun kedua kami di Liga Champions, dan kali ini kami berada di grup terburuk. Kami telah berkembang di Liga Inggris, dan juga harus berkembang di Liga Champions. Sangat penting buat kami meraih babak berikutnya. Dortmundmerupakan salah satu tim terbaik di  Eropa, memiliki pemain bagus dan berkualitas," ujar manajer City, Roberto Mancini.

Dortmund siap memasang striker andalah mereka Robert Lewandowski yang sempat diistirahatkan akhir pekan kemarin. Namun juara Bundesliga ini tak bisa memasang pemain belakang Patrick Owomoye yang mengalami cedera.

"Saya tahu pihak City mengirim orang untuk mengamati kami, sehingga mereka tak akan terkejut melihat permainan kami. Mancini orang Italia yang menganut sistem permainan seperti yang sukses digunakan Juventus. Kita akan menunggu apakah mereka memainkan pola 4-3-3 atau 3-4-3. Kami juga melihat permainan City saat ditahan imbang 1-1 oleh Arsenal yang bermain dengan
pola mirip kami. Namun Liga Champions berbeda dengan kompetisi lokal," tegas pelatih Dortmund, Juergen Klopp.

Prakiraan Line Up
Manchester City:  Hart - Zabaleta - Nastasic - Kompany - Glichy - Toure - Garcia - Silva - Nasri - Aguero - Tevez
Borussia Dortmund: Weidenfeller - Piszczek - Subotic - Hummels - Schmelzer - Gundogan - Kehl - Blaszcyzowski - Gotze - Reus - Lewandowski

Prediksi:  Manchester City 3-1 Borussia Dortmund.



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah