Senin, 15 Oktober 2012

CIRI-CIRI ORANG YANG KECANDUAN SEKS

Bagikan Artikel Ini :
Seseorang yang kecanduan seks biasanya sangat sering melakukan aktivitas tersebut, namun sekedar sering saja belum tentu bisa disebut kecanduan. Ada ciri-ciri tertentu yang harus dipenuhi sebelum mengatakan seseorang kecanduan seks.

Ciri-ciri kecanduan seks atau disebut juga hiperseks adalah sebagai berikut.

1. Berulang
Kecanduan seks dicirikan dengan fantasi seksual, keinginan untuk berhubungan seks dan perilaku seksual lainnya secara intens dan berulang-ulang. Kalau sudah berlangsung selama minimal 6 bulan, maka sudah dikategorikan kecanduan.

2. Berlebih
Tidak ada patokan yang baku mengenai frekuensi dan durasi berhubungan seks, tiap individu punya ukuran yang sifatnya relatif. Biasanya dikatakan berlebihan kalau selalu butuh behubungan seks untuk meredakan stres.

3. Mengganggu
Untuk bisa dikategorikan kecanduan, keinginan untuk berhubungan seks juga harus sudah mengganggu aktivitas lainnya. Pekerjaan, pergaulan dan kehidupan sehari-hari berantakan karena memikirkan seks.

4. Tidak terkontrol

Ketika sudah kecanduan, keinginan untuk berhubungan seks jadi sulit dikontrol. Kondisi ini sering membahayakan, banyak yang kehilangan pekerjaan, putus hubungan dengan pasangan atau kesulitan keuangan gara-gara tidak bisa mengontrol keinginan untuk berhubungan seks.

5. Penuh fantasi erotis
Seseorang yang sudah kecanduan seks pikirannya akan dipenuhi dengan fantasi-fantasi erotis, maupun perilaku-perilaku yang tidak wajar. Semua itu muncul begitu saja tanpa ada pengaruh dari alkohol maupun obat terlarang.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah