Selasa, 30 Oktober 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR PALERMO VS AC MILAN (30 OKTOBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
AC Milan akan menghadapi laga tengah pekan, (30/10/2012) dengan modal bagus. Skuat asuhan Massimiliano Allegri memutus tren tiga kekalahan beruntun dengan merebut tiga poin dari Genoa.

Modal tersebut membuat I Rossoneri mulai menatap perjumpaan kontra Palermo di Stadion Renzo Barbera dengan optimisme tinggi. Ambisi menapak naik ke papan atas klasemen Serie-A pun mulai diusung. Namun, bukan perkara mudah bagi Milan untuk bisa memetik tiga poin di kandang Palermo.

I Rosanero memiliki modal laga kandang cukup baik sejauh ini. Baru sekali Palermo menderita kekalahan di Renzo Barbera pada musim ini, yakni saat berjumpa Napoli. Meski begitu, tim yang kini diasuh Gian Piero Gasperini tersebut juga baru sekali meraih kemenangan, sisanya dua hasil imbang.

Rekor kandang Palermo kala bersua Milan pun tak terlalu mencolok. Bahkan, pada pertemuan terakhir di Renzo Barbera pada musim lalu, Palermo dipaksa takluk dengan skor telak 0-4. Namun, kekuatan Milan ketika itu berbeda dengan musim ini. Potensi Palermo memetik hasil positif pada pertemuan malam nanti pun cukup terbuka lebar dengan masih labilnya performa Massimo Ambrosini cs.

PRAKIRAAN LINE UP
Palermo (4-4-2-1): Ujkani; Munoz, Donati, Von Bergen; Morganella, Barreto, Kurtic, Mantovani; Ilicic, Brienza; Miccoli.

Milan (3-4-3): Amelia; Bonera, Zapata, Yepes; Abate, De Jong, Montolivo, Emanuelson; Pato, Pazzini, El Shaarawy.

PREDIKSI SKOR: Palermo 1-2 Milan


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah