Rabu, 31 Oktober 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR JAEN VS ATLETICO MADRID (1 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Kamis(1/10) dini hari nanti tim dari serie B liga spanyol Jaen akan menghadapi tim yang saat ini sedang menemukan ritme permainannya apalagi didukung oleh mesin golnya Falcao.

Tapi Para pilar Atletico akan absen termasuk Juanfran, Miranda, Godin, Filipe, Tiago, Arda, Emre dan terutama Falcao. Ini jelas kabar baik bagi tim tuan rumah. Jaen akan memiliki kesempatan untuk membuat kejutan.

Hal ini menjadi lebih realistis untuk mengetahui bahwa tim di bawah pelatih Manolo Herrero sedang bermain sangat baik dengan tempat ke 2 dalam kelompok keempat dari Segunda B (TBN kelas ketiga). Selain itu,  musim lalu, Atletico juga tim kelas bawah dari Albacete pada 1 terakhir / 16 dari Piala Raja. Namun, ini tidak berarti bahwa pemain harus menampilkan permainan terbaiknya.

Kesenjangan antara La Liga dan Segunda B masih terlalu besar. Sementara mengambil serangkaian pilar, para pemain masih diisi dengan nama yang sangat tangguh seperti Adrian, Raul Garcia, Cebolla Rodriguez dan Diego Costa, yang Academica menang oleh tim B di Europa League baru ini menunjukkan.

PRAKIRAAN LINE UP:

Jaen: Toni Garcia; Gaitan, Nino, Servando, Nando; Quesada, Bolanos; Jerrez, Espinosa, Machado; Martos.

Atletico Madrid: Asenjo; Silvio, Pulido, Cata Diaz, Cisma; R.Garcia, M.Suarez; Adrian, Koke, C.Rodriguez; D.Costa.

PREDIKSI SKOR: Jaen 1-3 Atletico Madrid


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah