Rabu, 31 Oktober 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR INTER VS SAMPDORIA (1 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Dalam lanjutan kompetisi Serie A yang dimainkan di tengah pekan ini, La Beneamata kebagian jadwal untuk menjamu Il Samp di Giuseppe Meazza, Kamis (01/11).

Andrea Stramaccioni bertekad meraup poin penuh sebagai modal moril sekaligus modal poin guna terus menjaga jarak dengan Si Nyonya Tua.

Sejauh musim ini berjalan, Nerazzurri kian menapak naik di klasemen secara meyakinkan. Menyapu bersih semua laga tandang dengan kemenangan dan nangkring di posisi ke-3.

Setelah pekan lalu mengistirahatkan Cassano rasanya Peterpan malam ini akan menemani Milito lagi, artinya giliran Palacio yang disimpan.

Ketika pekan kemarin Inter membekap Bologna 3-1 bek Matias Silvestre dan gelandang Fredy Guarin absen, namun kedua orang itu sepertinya bisa ambil bagian malam ini.

Ciro Ferrara pelatih di kubu tamu masih tetap dipusingkan dengan cederanya pemain andalan Maxi Lopez dan Nenad Krsticic.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga Inter vs Sampdoria ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional TVRI Kamis (01/11) pukul 02.45 WIB.

PRAKIRAAN LINE UP:
Inter (3-5-2): Handanovic; Silvestre, Ranocchia, Samuel; Zanetti, Gargano, Guarin, Cambiasso, Nagatomo; Milito, Cassano.

Sampdoria (4-3-3): Romero; Berardi, Rossini, Gastaldello, Poulsen; Tissone, Poli, Munari; Soriano, Eder, Estigarribia.

PREDIKSI SKOR: Inter 2-0 Sampdoria


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah