Rabu, 31 Oktober 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR ALCOYANO VS REAL MADRID (1 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Kamis (1/11) dinihari nanti. Skuad asuhan Jose Mourinho itu bakal menyambangi tim Divisi Segunda B, Alcoyano dengan misi memberikan tekanan setelah Barcelona sukses membuka peluang, usai menggilas Deportivo Alaves 3-0, Rabu (31/10) dinihari tadi

Kali ini, Mourinho akan mengandalkan sejumlah pemain muda setelah para pilar utama mereka dilanda cedera dan badai kelelahan. Bek Sergio Ramos pun dipilih Mourinho untuk memimpin para pemain muda Madrid. Nama-nama seperti Alvaro Morata, Jose Callejon, Kaka, Nacho, Raul Albiol, dan Antonio Adan juga disiapkan Mourinho untuk bisa bermain pada laga nanti. Sementara Sami Khedira, Alvaro Arbeloa, Marcelo, dan Fabio Coentrao semua absen akibat cedera.

“Absennya sejumlah pemain bisa menjadi masalah karena kami sudah menghadapi masalah cedera dan skorsing, yang mana hal ini bisa menyulitkan kami. Tapi di sisi lain, ada pemain lain yang siap dimainkan pada hari Rabu dan pemain lainnya bisa mendapatkan waktu untuk beristirahat,” kata Mourinho yang juga tidak ingin meremehkan Alcoyano seperti yang dikutip dalam laman resmi klub.

Maklum, Alcoyano kini tengah berada dalam performa terbaik setelah menempati urutan ketiga Divisi Segunda B dengan torehan 23 poin. Mereka sukses mencatat kemenangan secara beruntun dari enam laga terakhir di Divisi Segunda B. Kekalahan terakhir tim yang belum pernah bertemu Madrid itu terjadi saat menyerah 1-2 dari Levante II, 27 September lalu. “Adalah hal yang istimewa bagi kami bisa melawan Madrid,” kata bomber Alcoyano, David Torres.

PRAKIRAAN LINE UP:
Alcoyano (4-2-3-1): Alba (kiper); Arkaitz, Selvas, Raul, Alcantara; De Dios, Remon; Devesa, Lara, John; Torres.
Real Madrid (4-2-3-1): Adan (Kiper); Ramos, Varane, Albiol, Nacho; Essien, Alonso; Callejon, Modric, Kaka; Morata

PREDIKSI SKOR:  Alcoyano 0-5 Real Madrid


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah