Rabu, 24 Oktober 2012

ANGGOTA DPR MAIN GAME SAAT RAPAT PARIPURNA

Bagikan Artikel Ini :
Anggota Fraksi Partai Demokrat Salim Mengga kepergok sedang asyik main game di tablet miliknya saat rapat paripurna membahas RAPBN 2013. Ketua DPR Marzuki Alie menyerahkan hal itu ke Badan Kehormatan (BK).

"Kita serahkan ke BK DPR. Silakan BK mengevaluasi apakah melanggar kode etik. Karena BK yang punya kewenangan pemeriksaan," kata Marzuki Alie di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (24/10).

Marzuki menegaskan, sudah sepatutnya bila anggota DPR di saat sidang paripurna fokus dan serius untuk mengikuti jalannya sidang.

"Kalau sidang kita bicara content, ada materi sidang, kita diskusi dan memutuskan materi. Memang kadang kala ada sms, telepon, main game, BBM, buka game beda-beda tipis saja. Yang beda besar kan lihat video porno," tandasnya.

Sebelumnya Salim Mengga kepergok sedang memainkan game di tablet miliknya. Ketika itu sedang terjadi perdebatan di Paripurna. Politikus PDIP Aria Bima sedang melakukan interupsi.

Ketika dikonfirmasi, Salim mengaku main game karena bosan mendengarkan paripurna. Namun dia mengaku hal ini baru pertama dilakukan.

"Memang membosankan. Ada yang pulang juga," aku Salim.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah