Selasa, 23 Oktober 2012

3 PEREMPUAN MENCURI LAPTOP DIBINTARO

Bagikan Artikel Ini :
Tiga perempuan yang belum diketahui identitasnya diamankan warga Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Ketiganya diduga telah melakukan pencurian laptop di sebuah toko elektronik.

"Benar tiga orang wanita diamankan. Bukan curi mobil, diduga curi laptop, tapi masih kita dalami," terang Komisaris Parmono, Kapolsek Pondok Aren, Tangsel, saat dihubungi, Selasa (23/10/2012) malam.

Parmono menjelaskan, ketiga perempuan itu diamankan warga di Jalan Raya Bintaro Sektor 9. Ketiganya diamankan saat hendak menumpang taksi di pangkalan taksi di dekat Carrefour Bintaro. Diduga mereka telah melakukan pencurian laptop di toko Ace Hardware di depan Carrefour.

"Ditangkap oleh warga di pangkalan taksi perempatan Carrefour Bintaro pada jam 17.52 WIB," sambung Parmono. Ia menyatakan belum bisa mengungkap kronologi kejadian dan rincian tindak kriminal yang dilakukan ketiga perempuan tersebut lantaran pihaknya baru melakukan pengamanan.

Proses pemeriksaan atas ketiganya juga baru saja berlangsung. "Ya baru diduga dan sedang dalam pemeriksaan," tegas Parmono.

Informasi awal kasus ini diperoleh dari kicauan @KabarBintaro di Twitter. Dalam tweet disebutkan terjadi keramaian di Ace Hardware di depan Carrefour Bintaro. "ternyata ada 3 perempuan ketangkep krna nyuri laptop," bunyi tweet @KabarBintaro.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah