Sabtu, 22 September 2012

SAYEMBARA TANGKAP SBY

Bagikan Artikel Ini :



"Menawarkan hadiah sebesar 80.000 dolar Amerika, atau sekitar 790 juta rupiah bagi warga Inggris yang berhasil menangkap SBY, Presiden RI, ketika mengunjungi Inggris bulan November mendatang."

Begitu sayembara yang dibuat Ed McWilliams, orang yang mengaku aktifis The West Papua Advocacy Team (WPAT). Sayembara Ed McWilliams dimuat Siaran Radio Zelandia Baru (www.rnzi.com), Jumat (14/9) pekan lalu dengan waktu posting pukul 01.54.

Alasan warga Inggris perlu menangkap SBY, kata Williams, adalah karena aparat pemerintah Indonesia telah membunuh lebih dari 500 ribu orang Papua selama menduduki wilayah Papua Barat.

"Anda tahu poin utama adalah bahwa militer Indonesia TNI, telah beroperasi sangat brutal di Papua Barat," kata Williams.

"Dan tentu saja kami terus (lawan) kebijakan lama puluhan tahun yang mengabaikan, memfitnah (menghancurkan) peluang kesehatan dan pendidikan bagi orang Papua khususnya di daerah pedesaan terpencil," kata Williams lagi.

Presiden SBY memang dijadwalkan akan melawat ke Inggris pada 31 Oktober hingga 2 November 2012. Beberapa waktu lalu Kedubes Inggris menginformasikan SBY akan melakukan pertemuan dengan Ratu Inggris Elizabeth II dan PM David Cameron. Presiden SBY yang datang dengan ditemani Ibu Negara Ani Yudhoyono dan rombongan akan dijamu dan menginap di Istana Buckingham.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah