Kamis, 27 September 2012

MANCHESTER UNITED 2-1 NEWCASTLE

Bagikan Artikel Ini :
Skor 2-1 menjadi penutup pertandingan putaran ketiga Capital One Cup yang mempertemukan Manchester United vs Newcastle United di Stadion Old Trafford, Kamis (27/9/2012). United sempat unggul dua gol lebih dulu lewat Anderson dan Tom Cleverley sebelum Papiss Cisse mencetak gol bagi tim tamu.

Susunan pemain yang tak biasa diturunkan Sir Alex Ferguson di pertandingan ini, terutama di lini belakang dimana hanya Alex Buttner yang berstatuskan pemain tim utama. Tiga pemain lainnya adalah pemain muda yakni Marnick Vermijl, Scott Wootton, dan Michael Keane.

United mampu mengkreasi dua peluang dalam 10 menit pertama lewat aksi Buttner dan Javier Hernandez. Namun semua masih gagal membuahkan hasil.

Menit 14, Dan Gosling coba mengancam gawang David De Gea, namun sepakannya masih melambung. Semenit kemudian giliran Rob Elliot yang dibuat berjibaku oleh Anderson.

Berikutnya, tekanan dari Newcastle datang lagi. Seperti sundulan dari Mike Williamson dan Shola Ameobi, serta usaha dari James Tavernier dan Sylvain Marveaux.

Gol pertama datang dari tuan rumah. Adalah Anderson yang mencatatkan namanya di papan skor setelah Elliot gagal membendung bola hasil sepakan pemain asal Brazil itu.


Di babak kedua, gempuran dari tuan rumah masih belum berhenti. Anderson kembali mencoba peruntungannya, namun masih gagal. Menit 49, kembali Chicharito juga gagal mengkonversi peluang yang ia peroleh menjadi gol.

Skor berubah menjadi 2-0 di menit 58. Kali ini yang sukses membobol gawang Elliot adalah anak muda bernama Tom Cleverley lewat sepakan kaki kanannya.

Dua menit berselang, Wayne Rooney yang baru sembuh dari cedera paha mencoba peruntungannya. Namun bola hasil tendangannya masih tak tepat sasaran.

Newcastle mampu menipiskan skor di menit 62. Sebuah umpan dari Shane Ferguson ditanduk dengan sempurna oleh Papiss Cisse. 2-1!

Menit 66, United bisa saja menambah keunggulannya andai tendangan dari Chicharito tak menerpa tiang gawang Elliot.

Sembilan menit jelang bubaran, tiang gawang kembali menjadi penghambat terciptanya gol. Kali ini sepakan overhead Papiss Cisse yang digagalkan tiang gawang.

Hingga akhir pertandingan, tak ada lagi gol yang tercipta. Skuad muda Manchester United mampu menumbangkan Newcastle 2-1.





Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah