Kamis, 27 September 2012

AC MILAN 2-0 CAGLIARI

Bagikan Artikel Ini :
Cagliari menjadi tumbal kemenangan perdana AC Milan di Stadion San Siro. Anak asuh Massimiliano Allegri ini sukses menggulung tamunya dengan skor 2-0.

Pertandingan antar kedua tim cukup seimbang. Jual beli serangan sering terjadi namun Milan lebih beruntung karena memiliki sosok pembeda seperti Stephan El Shaarawy yang sukses menyarangkan dua gol kemenangan Il Diavolo. Laga ini pun juga dibumbui dengan kartu merah yang didapatkan pemain Cagliari, Daniele Conti.

Tidak mau kecolongan lagi di kandang pada giornata kelima Serie A dini hari tadi, Milan mencoba untuk menguasai pertandingan sejak kick off. Akan tetapi, Cagliari yang baru saja mengalami kekalahan secara menyakitkan memberikan perlawanan yang cukup baik.

Peluang emas pertama hadir bagi tim tamu. Umpan matang Daniele Conti berhasil menemui Mauricio Pinilla yang sudah menunggu di dalam kotak penalti. Sayang tendangan striker Cagliari itu masih melambung di atas mistar gawang Cristian Abbiati.

Papan skor akhirnya berubah pada menit ke-15. El Shaarawy sukses menyarangkan bola di pojok kiri gawang Michael Agazzi setelah menerima umpan jauh dari Riccardo Montolivo di sisi kiri.

Unggul 1-0 membuat Milan bermain sedikit lepas. Mereka lebih nyaman dalam menguasai bola dan mengancam gawang tamunya melalui, Montolivo, El Shaarawy dan Giampaolo Pazzini.

Akan tetapi, Cagliari tidak tinggal diam. Mereka coba membalas melalui Victor Ibarbo dan Pinilla. Namun sayang kedua tim sama-sama belum bisa mencetak gol.

Babak kedua kondisi hampir tidak berubah. Milan terus berusaha untuk mengamankan kemenangan, sedangkan Cagliari terus mencoba terhindar dari kekalahan.

Milan masih mengandalkan El Shaarawy dan Pazzini untuk menggedor pertahanan tamunya, namun usaha mereka masih juga belum membuahkan hasil.

Tetap ingin memburu tiga poin, Allegri mencoba memasukkan tenaga baru secara bertahap. Kevin Constant, Robinho, dan Massimo Ambrosini masuk untuk menggantikan Bakaye Traore, Emanuelson, dan Montolivo. Cagliari pun menjawab dengan memasukkan Marco Sau dan Albin Ekdal untuk menggantikan Cardoso dan Ibarbo.

Gol pengunci kemenangan Rossoneri tercipta di menit 82. Lagi-lagi El Shaarawy berhasil mempecundangi Agazzi lewat sepakannya dari dalam kotak penalti. Jika gol pertama ia dimanjakan oleh Montolivo, kini giliran Ambrosini, pemain yang menggantikan Montolivo lah yang memberikan umpan matang kepada striker muda tersebut.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang, skor tetap tidak berubah. Milan unggul dengan dua gol dan berhak mengantongi tiga poin.





Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah