Minggu, 23 September 2012

MANCHESTER CITY VS ARSENAL

Bagikan Artikel Ini :

Duel lain yang tak kalah seru pada Minggu malam besok di Liga Premier Inggris mempertemukan juara bertahan Manchester City menghadapi Arsenal di Stadion Etihad, Manchester.

Dalam pertandingan kali ini, City tampaknya tak bisa menurunkan mantan pemain tengah Arsenal Samir Nasri yang mengalami otot tertarik. Sebaliknya Sergio Aguero disebut-sebut sudah bisa diturunkan pascamasalah lutut yang dialaminya.

Selain itu manajer City Roberto Mancini ternyata mengungkapkan, kalau tak ada masalah isu disiplin terkait penyerang Mario Balotelli. Selain itu di sisi belakang, ada pemain bertahan Joleon Lescott yang bisa kembli ke posisinya. Namun Micah Richards masih belum pasti setelah ia mengalami cedera engkel.

"Kisah mengenai Balotelli yang disebut sering berpesta dan terkena sanksi, tak benar. Kami menempatkannya di bangku cadangan, karena kami mulai menempatkan Carlos Tevez di lini depan. Kami tak memiliki tiga penyerang dari bangku cadangan," jelas Mancini.

Dari kubu Arsenal, penjaga gawang utama Wojcieh Szczesny masih belum bisa dimainkan karena cedera engkel yang dideranya saat bertanding di Liga Champions menghadapi Montpellier. Namun Jack Wilshere dan Emmanuel Frimpong yang sebelumnya bermasalah pada engkel dan lutut sudah kembali berlatih, meski belum akan diturunkan sebagai tim utama.

Prakiraan Pemain
Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy, Javi Garcia, Barry, Silva, Y Touré, Tevez, Agüero.
Arsenal: Szczesny, Jenkinson, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs, Arteta, Diaby, Oxlade-Chamberlain, Cazorla, Podolski, Gervinho.

Prediksi: Manchester City 3-1 Arsenal:
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah