Senin, 24 September 2012

MANCHESTER CITY 1-1 ARSENAL

Bagikan Artikel Ini :
Koscielny bawa Arsenal menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium.

Lescott buat skor Manchester City vs Arsenal 1-0. Tendangan sudut yang didapat oleh City langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Lescott. 1-0 untuk City. Begitu peluit tanda babak 1 dimulai dibunyikan, Arsenal langsung memegang permainan. Ramsey mendapatkan umpan matang dari Diaby. Namun dia terlalu banyak bergerak dan membawa bola di sisi kanan. Di menit-menit awal, Serangan masih imbang diperagakan oleh kedua kubu. Masih meraba kelemahan dari masing-masing lawan. Mulai menit ke-7, City mulai mengendalikan permainan.

Wush.. Hampir saja City kecolongan ketika bola yang dikontrol oleh Zabaleta dicuri oleh Gibbs. Namun ternyata tidak berhasil karena laju bola sangat cepat. Di menit ke-9, Cazorla!! Dari jarak 40 meter dia melihat ada ruang kosong dan langsung menembak. Namun hasilnya laju bola sangat pelan dan mudah ditangkap.

Kedua tim sama-sama menggunakan pola 4-2-3-1. Namun nampaknya masih rapat memainkan bola. Sejak menit ke-13, Pelan City memainkan bola. Arsenal sudah rapat dalam bertahan. Mereka mengandalkan serangan balik. Jenkinson yang beradi di posisi bek kanan Arsenal harus banyak menerima tekanan yang dilakukan oleh City. Apakah Mancini anggap dia titik lemah?

Hingga 20 menit, City yang menguasai pertandingan tidak bisa dengan baik mengendalikannya, Arsenal yang sedikit nyatanya lebih banyak memperoleh peluang emas. Dzeko masih bingung menempatkan diri. Sosoknya yang tinggi besar plus sendirian bisa dengan mudah dijaga.

Menit ke-40, Tendangan sudut yang didapat oleh City langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Lescott. 1-0 untuk City. Pertandingan yang sangat seru dan jual beli serangan di babak pertama. Namun City yang sudah punya pengalaman mental nampak bermain dengan lebih tenang dan tidak tergesa-gesa. Hasilnya gol dari tendangan sudut adalah bukti dari ketenangan.

Manchester City menguasai permainan dengan sangat baik. Arsenal kali ini banyak mendapatkan tekanan. Namun, di menit ke-82, Laurent Koscielny berhasil menceploskan bola ke gawang City dan menjadikan skor 1-1 menit ke 82. Hingga Pluit panjang di bunyikan skor tetap 1-1.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah