Minggu, 30 September 2012

JORGE LORENJO RAIH POLE POSITION DI ARAGAON

Bagikan Artikel Ini :
Ambisi pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo untuk menyamai rekor kemenangan Wayne Rainey makin mendekati kenyataan. Pembalap asal Spanyol tersebut merebut pole position pada babak kualifikasi MotoGP Aragon yang berlangsung di Sirkuit Aragon, malam tadi.

Lorenzo mengalahkan catatan waktu pesaingnya, Dani Pedrosa harus memulai lomba hari ini dari posisi kedua. Sementara posisi ketiga ditempati  Cal Crutchlow dari Tech 3 Yamaha.

Sesi kualifikasi malam tadi berlangsung lancar. Maklum, lintasan sudah kering. Sebelumnya pada sesi latihan bebas, para pembalap mengalami kesulitan karena lintasan basah usai diguyur hujan. Hasilnya Lorenzo mencatat waktu tercepat, yakni 1 menit 49.404 detik.

Sesi lomba hari ini yang berlangsung mulai pukul 19.00 Wib dan disiarkan Trans7 tersebut bakal seru. Sejak sesi latihan bebas, Lorenzo dan Pedrosa bersaing ketat. Pada latihan bebas terakhir, misalnya, Pedrosa tampil tercepat disusul Lorenzo.

Sementara pada sesi kualifikasi, giliran Lorenzo yang menjadi yang tercepat. Menarik ditunggu pada sesi lomba hari ini. Siapa yang akan naik posium sebagai juara.



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah