Minggu, 23 September 2012

INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW 2012

Bagikan Artikel Ini :

Pengunjung Indonesia International Motor Show 2012 di JIExpo Kemayoran Jakarta terus mengalir sejak loketnya dibuka pukul 10.00 WIB pagi untuk melihat langsung produk otomotif terbaru maupun konsep yang akan dikembangkan tahun mendatang.

Imaduddin, warga Kelapa Gading Jakarta Utara, mengatakan kedatangan dirinya dan pengunjung lain tidak terlepas dari peran IIMS yang menjadi salah satu barometer terpenting bagi perkembangan industri otomotif nasional dan internasional.

"Tujuan orang mengunjungi IIMS bermacam-macam. Tetapi, buat saya event ini dapat menjadi barometer perkembangan industri otomotif dalam negeri dan global, yang tidak boleh saya lewatkan," katanya di arena IIMS JIExpo Kemayoran Jakarta, Minggu (23/9).

Menurutnya, cukup puas menyaksikan semua booth. termasuk yang diluar gedung, mulai dari desain indah yang dibangun oleh masing-masing agen tunggal pemegang merek (ATPM) hingga produk kendaraan yang ditampilkan dan keramahan para petugas stand.

Apalagi, lanjutnya, sejumlah ATPM memanfaatkan event IIMS 2012 sebagai tempat peluncuran perdana produknya di dunia seperti Chevrolet meluncurkan Chevrolet Spin dan Honda dengan varian terbarunya Honda CRZ sebagai world premiere.

Alasan Imaduddin menjadi jamak karena IIMS 2012 yang mengusung tema Eco-mobility pada 20-30 September 2012 diikuti oleh 310 peserta yang terdiri dari 35 ATPM dan 275 industri pendukung serta usaha kecil dan menengah.

Adapun mobil terbaru yang ditampilkan dalam IIMS ke-20 antara lain Audi A6 2.0 TFSI, Mitsubishi Mirage, Honda Brio, Mazda Biante, KIA Sorento dan KIA Rio 4 door (sedan), Volkswagen Tiguan dan Volkswagen Scirocco, All New Nissan Serena dan Elgrand 2.5L.

Selanjutnya All New Ford Focus, Astra Daihatsu Ayla, Astra Toyota Agya, dan Tata Nano serta mobil konsep diantaranya Ultra Functional Concept (UFC), D-X, D-R, dan Fuel Cell (FC) Show Case.

Seluruh booth ATPM berusaha memberikan layanan terbaik kepada pengunjung IIMS 2012 dengan petugas stand yang ramah dan kegiatan hiburan seperti booth Mazda menampilkan musik dari Maliq & D’Essential serta Endah n Rhesa dan Alexa.

Kemudian booth Honda menampilkan Cherrybelle dan Nidji, booth Toyota tidak ketinggalan menyuguhkan kebolehan Millane Fernandez, disamping juga berbagai game simulator yang dapat dicoba oleh para pengunjung
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah