Jumat, 17 Agustus 2012

JULIA PEREZ DAN GASTON CASTANO BERBELANJA BAJU LEBARAN

Bagikan Artikel Ini :


Kini Julia Perez harus berjuang mengurus adik-adiknya. Hal itu dikarenakan Angkasa Jaya, ayah Jupe, mendekam di balik jeruji besi rumah tahanan BNN, akibat kepemilikan barang haram. Permasalahan tersebut tidak lantas membuat pelantun Belah Duren ini terpuruk. Justru semangatnya terpacu untuk membahagiakan adik-adiknya jelang hari Raya Idul Fitri. "Seneng mereka bisa Lebaran dan punya semangat baru. Seneng sekali bisa milih-milih barang buat adik-adikku," ujar Jupe saat belanja baju di ITC Kuningan, Jakarta Selatan,

Selain itu, yang membuat Jupe lebih bahagia adalah hadirnya Gaston Castano di tengah-tengah keluarganya. Meski hingga sekarang belum ada pernyataan bahwa mereka telah kembali berpacaran, kehadiran Gaston cukup membuat Jupe senang. Apalagi dalam kesempatan itu Gaston terlihat memilih baju untuk adik-adiknya yang cowok. "Gaston ikut karena dia bantuin aku memilih baju-baju buat adik-adikku. Aku tadi dapat sepatu Raffa, Aldo yang belikan Gaston karena aku enggak mengerti baju cowok," kata Jupe.

"Baju-baju cowok aku rada kurang mengerti, butuh bantuan Gaston. Soalnya kalo belanja sendirian stres," lanjutnya. Selain bersama Gaston, Jupe membawa serta adik tirinya. "Lagi ada waktu untuk berbagi sama adik-adik tiri aku dan beliin baju koko buat papa lebaran.

Sehingga membantu meringankan beban papaku," jelasnya. Jupe menyatakan bukan tipe orang yang ribet jika berbelanja. Hasilnya, Jupe bisa mendapatkan barang dengan cepat. "Aku orang yang paling enggak ribet. Di lokasi pilih cepat. Ada beberapa yang kami dapat beli di sini. Yang belum dapet tinggal aku kasih uangnya, beli dan jalan-jalan tempat lain," terangnya. Mantan istri Damien Perez ini juga tidak terlalu bernafsu untuk belanja. Ia juga harus memperhatikan kebutuhan adik-adiknya. "Kalau sekarang ngalah mengutamakan untuk adik-adikku. Aku enggak boleh egois pilih, belanja, harus tahan emosi," jelasnya.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah