Senin, 24 Oktober 2011

Tema Facebook

Bagikan Artikel Ini :
Sekarang kan sudah banyak yang mempunyai Facebook (FB) saya hehehe. Buat temen-temen yang bosan dengan tampilan FB nich saya mempunyai tampilan yang menarik supaya FBan makin asik. Ok dah langsung kita mulai saja. Kunjungi situs http://userstyles.org tampilannya akan seperti ini


Untuk awal saya akan masuk ke menu more themes.


Kita liahat-lihat tema dulu.


Setelah melihat-lihat tema, pilihan saya jatuh pada facebook twitter style v. 1.0.5. extended with CSS3 kemudian klik judul temanya.


Kemudian tinggal kita pilih aplikasi browser apa yang kita gunakan, biasanya sudah terdeteksi otomatis. 


Karena aplikasi broswer yang saya gunakan google chrome maka saya pilih chrome.


Kemudian klik install as user script.


Ko malah muncul iklannya yach???


Eits,,,tunggu dulu...Arahkan mata kalian pada layar komputer paling bawah.


Nah keliatan kan...Proses selanjutnya tinggal klik tombol Lanjut.


Tahap selanjutnya tinggal klik instal.


Setelah terinstal keluarkan dulu google chome supaya aplikasinya merefresh ulang. Setelah itu buka lagi aplikasinya dan masuk ke akun FB kalian.


nah sudah kelihatan kan hasilnya?


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah