Kamis, 17 Januari 2013

TERDAPAT EMPAT STASIUN KA YANG TERENDAM BANJIR

Bagikan Artikel Ini :
Selain Stasiun Tanah Abang dan Jakarta Kota, banjir juga melanda Stasiun Sudirman dan Kampung Bandan, Kamis (17/1/2012) pagi. Akibatnya, jalur lingkar KRL ditiadakan sementara waktu.

Kepala Humas PT KAI Daop 1 Purbawa mengatakan, KRL lintas Bogor/Depok dan Bekasi hanya bisa melaju sampai Manggarai. "Sementara, jalur lingkar dan jalur ke Jakarta Kota tidak bisa dilewati karena banjir di banyak stasiun," katanya saat dihubungi pukul 08.40.

Dia mengatakan, perjalanan KRL masih ada, namun terjadi keterlambatan karena ada antrean kereta di Manggarai. Dari informasi PT KAI Commuter Jabodetabek lewat akun twitter @Commuterline, disebutkan bahwa ketinggian air di jalur 6 Stasiun Tanah Abang mencapai 60 cm. Jalur 6 ini biasa dipakai untuk KRL lintas Serpong.

Sementara ini, KRL Serpong hanya sampai Stasiun Palmerah. Sementara, tinggi air di Stasiun Kampung Bandan mencapai 6 cm. Jalur kereta menuju Kampung Bandan sudah ditutup sebelum pukul 06.00 karena banjir. Adapun jalur lingkar dihentikan perjalanannya sejak pukul 07.30.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah