Sabtu, 19 Januari 2013

SWEDISH HOUSE MAFIA TETAP MANGGUNG DI ANCOL MESKIPUN JAKARTA BANJIR

Bagikan Artikel Ini :
Melalui akun Facebook-nya, trio Swedish House Mafia (SHM), yang terdiri dari DJ Steve Angello, DJ Sebastian Ingrosso, dan DJ Axwell akan tetap akan tampil di Eco Park Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (20/1/2012).

"Teman-teman, Jakarta tetap akan bergoyang. Kami peduli mengenai musibah banjir di negara kalian. Tapi tetap pastikan kalian bisa sampai di lokasi konser dengan baik dan selamat. Sampai jumpa di sana! SHM," tulis mereka di official Facebook SHM seperti yang disampaikan Marygops Studios dan Midas Promotions selaku promotor kegiatan tersebut dalam siaran pers yang diterima Kompas.com di Jakarta, Jumat (18/1/2013).

SHM memang berkomitmen tetap akan tampil untuk menghibur para fans mereka di Jakarta dalam acara One Last Tour. Bagi mereka, Indonesia merupakan salah satu negara yang sangat terbuka dalam penerimaan berbagai macam genre musik dan menjadi semacam inkubator perkembangan musik yang dilirik oleh dunia internasional, salah satunya adalah perkembangan musik dance yang sangat pesat dengan menghadirkan banyak DJ internasional untuk menunjukkan show mereka yang luar biasa.

Salah satu yang paling dinanti dan juga akan menjadi konser tur mereka yang terakhir adalah sebuah trio yang dibentuk di Swedia pada 2008 setelah pada 24 Juni 2012, SHM mengumumkan dalam website mereka bahwa tur yang akan digelar kali ini adalah tur terakhir kebersamaan mereka sebelum akhirnya masing-masing anggota akan konsentrasi dalam proyek individu mereka.

"Hari ini kami ingin berbagi dengan kalian bahwa tur ini akan menjadi yang terakhir untuk kami bertiga. Kami berterima kasih kepada setiap orang yang menggemari kami. Kami datang, kami menghibur, kami dicintai," tulis SHM.

Tur terakhir bertajuk "One Last Tour" ini telah digelar sejak November 2012 lalu dan berakhir pada Bulan Maret 2013. Brand Manager Djarum Super Mild, Roland Halim menyatakan, "Diperkirakan puluhan ribu fans akan memadati Eco Park, Ancol pada 19 Januari 2013 untuk melihat Swedish House Mafia: One Last Tour, hal ini dapat dilihat dari antusiasme penonton, penjualan tiket serta lokasi yang sangat strategis."

"Para penggemar Swedish House Mafia di Indonesia akan menjadi saksi turnya SHM yang terakhir, malam yang akan dipenuhi dengan semarak fireworks, pyro, confetti, Laser dan lighting yang super keren," lanjutnya.

Meski banjir belum sepenuhnya surut, pihak promotor berharap pada saat konser digelar cuaca akan bersahabat. "Ini pertunjukan untuk 18 tahun ke atas, digelar hujan atau pun cerah. Hopefully cuaca cerah tapi gak ada salahnya apabila datang ke acara ini memakai casual outfits, pakai sandal tentunya akan lebih nyaman or comportable shoes, no high heeled shoes bagi perempuan, boleh membawa payung, topi, or rain coat. Don't you worry fancy rain coats are available at Djarum MLD Booths, sudah pasti akan menyenangkan dan seru Sabtu malam nanti di Eco Park Ancol," papar Managing Director Marygops Studios, Shaane Harjani.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah